Jumat, 01 Juli 2011

Surat Lamaran Kerja

Jakarta,27 Mei 2011
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
HRD
Di
Tempat


Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama : Hana Alfiyanthi
Tempat / Tgl Lahir : Jakarta, 04 November 1990
Alamat : Jl. Jatipadang Utara No.2 Rt 001/RW 07, Pasar Minggu, Jakarta Selatan - 12540
No Telp : 085693897084

Dengan ini saya mengajukan surat lamaran pekerjaan kepada perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Semoga Bapak / Ibu dapat menerima dan memposisikan saya di posisi yang tersedia.
Sebagai bahan pertimbangan, bersama surat ini saya lampirkan beberapa berkas :

Demikian surat permohonan kerja ini saya buat. Besar harapan saya untuk dapat bergabung dengan perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatian serta pertimbangan Bapak / Ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Pemohon


Hana Alfiyanthi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar